seorang pemuda jenius yang dilahirkan di Yogyakarta, pada tanggal 19 Maret 1985. menghabiskan masa pendidikan di dua buah Taman Kanak-Kanak, mengikuti perpindahan orang tua. TK Pamardhisiwi di Banyakan Mertoyudan Magelang dan TK Kemuning di Komplek Asrama Polri Balapan Yogyakarta. menjalani masa-masa penuh kenangan sekolah dasar di SD pinggir sawah bernama SDN Banyakan I. melangkah ke jenjang berikutnya adalah sebuah SMP favorit bernama SMP Negeri 1 Magelang. masa-masa yang paling indah dan tak terlupakan berada di fase berikutnya di sebuah SMU terkenal bernama SMU Negeri 1 Magelang, yang dikenal juga dengan nama Gladiool High School. bertemu sahabat-sahabat luar biasa. you rock guys <—- sok british… di sini juga aku berkenalan dengan sebuah komunitas luar biasa yang bernama Pisigma… komunitas yang telah memberi banyak pelajaran bagiku…

beranjak dari SMA dengan minat luar biasa terhadap satu bidang yang sering dihindari banyak orang, ternyata malah membawaku tersangkut di tempat yang ga ada hubungan sama sekali dengan bidang tersebut. sekolah luar biasa yang katanya diperebutkan banyak orang para calon juru hitung *ga juga si* negara yang secara de facto maupun de jure berkedudukan di jurangmangu, tapi lebih sering dianggap sebagai bagian dari Bintaro Jaya sektor 5. sekolah tinggi akuntansi negara yang jauh lebih dikenal dengan panggilan kesayangan STAN

menjalani masa penuh perjuangan sampai titik darah penghabisan di kampus penuh kambing. alhamdulillah dapat lulus dengan tenang pada tahun 2006. mengikuti jejak para alumni penempatan telah menunggu. sebuah instansi pemerintah telah menunggu. instansi ini berada di luar konteks pemerintah dah bertindak sebagai auditor eksternal bagi pemerintah.

setelah menjalani masa magang selama 2 bulan di kantor pusat instansi ini, kesempatan untuk belajar lagi aku ambil. program sarjana ga diakui yang diselenggarakan di STAN menjadi langkah pendidikan selanjutnya. alhamdulillah lancar dan dapat melaksanakan pendidikan dengan baik. pada awal tahun 2009 kantor perwakilan instansi ini yang berkedudukan di Jakarta telah sanggup menerimaku. dan disitulah aku berkarya sampai sekarang.

email yang bisa dihubungi:

asil.arwan@gmail.com

7 Responses to “about me”

  1. bid2 Says:

    nggak punya tip-ex ya sil? kok coret2an si?
    lagian klmt trakhir dah di BOLD, dikasih ‘strikethrough’ pula, jd maksute opo? =))

    1. asil4dworld Says:

      wah kita ga tau paan tu tip-ex, kita taunya stipo (lama ga denger kosakata ini). ya iyalah bakal banyak coretan, lha wong itu ngetiknya pake mesin tik kok.
      nah kalo yang terakhir ya itu buat memancing perhatian. buktinya kamu malah nanya kan? hauahaha….

  2. juzztyas Says:

    ^
    ^
    eheem…mau komen jadi gimanaaa gitu
    ga jadi ah

    *btw…kok link-ku ada anak bapak kades, salah orang kuiiii*

    1. asil4dworld Says:

      hmm… knapa suty… terkesima ama data diriku ampe ga berani buat komen ya… huahaha…

      *eh maksudnya tu lagu jamrud tu lhoh… su(r)ty remaja anak bapak kades..* hahaha…

  3. Okit Jr Says:

    -ngelempar sendal…-

    1. asil4dworld Says:

      sandalnya yang warna item saja. ukuran 41 apa 42… tentunya harus sepasang ya…😀

  4. Andra Says:

    wah ada senior ni..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s