pengalaman menggunakan laptop hp 520 kadang-kadang bisa membuat anda tersiksa… *lebay*

saya adalah pengguna notebook hp 520. pada awalnya saya menggunakan sistem operasi windows vista di notebook tersebut. ketika menggunakan windows vista bisa dikatakan tidak ada masalah terhadap drivernya. semua driver terinstal dengan normal termasuk driver untuk audio.

karena suatu hal, notebook saya mengalami masalah. salah satu cara terakhir saya yang berhubungan dengan notebook adalah install ulang terhadap sistem operasinya. begitu juga dengan notebook saya tersebut. ternyata eh ternyata instal ulang tidak menyelesaikan masalah saya tersebut. akhirnya saya membawa notebook tersebut ke sebuah gerai hp di mangga dua mall. dari situ saya mendapatkan informasi bahwa ternyata notebook saya tidak cukup pantas untuk menggunakan OS windows vista *haduh!! T_T*. petugas gerai tersebut menyarankan saya untuk menggunakan windows xp saja. petugas itu juga dengan baik hati memberikan saya CD Driver HP 520 secara gratis. dia bilang semua driver telah ada di CD tersebut.

ternyata, ketika saya telah menginstal xp pada 520 saya, driver pada CD tersebut tidak bisa digunakan. tetap saja diver audio di notebook saya tidak terpasang. di tengah ke-hampirputusasa-an saya akhirnya ingat kenapa tidak mencari drivernya secara langsung di internet, padahal modem flash saya sudah bisa digunakan *dodol ya?*…

setelah bersusah payah akhirnya saya menemukan driver tersebut, dan masalah saya dengan driver audio HP 520 untuk windows xp dapat terselesaikan dengan baik

download driver audio HP 520 Windows XP

semoga bermanfaat…